Jelang Hari Pencoblosan Gibran Kunjungi Taman di Solo, Ajak Seniman Berkreasi

jelang-hari-pencoblosan-gibran-kunjungi-taman-di-solo-ajak-seniman-berkreasi

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tetap beraktivitas di masa tenang Pemilu 2024.

Aktivitas Gibran yakni kembali menjalankan tugas sebagai Wali Kota Surakarta. Hari ini, Selasa (13/2/2024), Gibran mengunjungi Taman Balekambang, Solo, Jawa Tengah.

Rencananya Taman Balekambang ini akan difungsikan untuk pergelaran seni dan festival budaya. Semisal pergelaran ketoprak, wayang hingga anak-anak kreatif.

“Ini tinggal finishing saja, tinggal mengisi konten-kontennya. Minggu lalu sudah kita undang juga teman-teman ayo teman-teman seniman ke sini,” ujar Gibran saat ditemui jurnalis KOMPAS TV, Maryo Sarong dan Juru Kamera Vebry Jamz, Selasa (13/2/2024).

Mengenai hari pencoblosan, Gibran menjelaskan, tidak ada persiapan khusus yang dibuat. Gibran akan mencoblos di TPS 34 Manahan, Solo, Jawa Tengah, bersama istrinya, Selvi Ananda.

Baca Juga: Intip Lokasi TPS Capres Cawapres: Anies-Muhaimin, Prabowo-Gibran, dan Ganjar-Mahfud Beda Tempat

Usai menunaikan hak pilih, Gibran mengaku akan pulang ke rumah untuk istirahat.

Tidak ada agenda yang mengharuskan ia datang ke Jakarta untuk bertemu dengan Capres Prabowo dan pimpinan partai pengusung dan pendukung.

Begitu juga agenda untuk nonton bareng alias nobar hasil hitung cepat atau quick count Pemilu 2024 di Jakarta ataupun merayakan Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari.

“Istirahat saja, nonton TV paling. Saya istirahat besok ya,” ujar gibran.

“Rumah saya kan cuma di belakang sini ,tinggal sret langsung. Gak Valentine lah, kita udah tua,” tambah Gibran.

Adapun Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto akan mencoblos di TPS 33 di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang dan Lapangan GDR, Bogor, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*